-->

Konsep Rumah/Gedung Walet Sederhana Ukuran 4 x 5

loading...

Konsep Rumah/Gedung Walet Sederhana Ukuran 4 x 5

Gedung/rumah walet saat ini tumbuh seperti jamur setelah diguyur hujan, sebagian kita banyak yang ingin memulai namun menemui banyak kendala yang pada prinsipnya sangat sulit didapat diantaranya adalah keuangan yang sangat terbatas, lahan pekarangan yang sangat sempit.

Semua kendala diatas sebenarnya dapat kita tolerir dengan memulai membangun gedung/rumah walet sederhana, banyak sekarang inisiatif yang bisa kita lakukan dengan keuangan yang minim.

Seperti contoh yang saya lihat langsung pada gedung/rumah walet yang baru pada tahap penyelesaian yang berada didaerah tempat tinggal saya. gedung/rumah walet dibangun untuk kapasitas 3 lantai, tetapi pada lantai 3 tidak dilantai dengan menggunakan cor semen.

pengecoran hanya dilakukan pada lantai 2 dan pada bagian atas, sedangkan untuk lantai 3 hanya dibatasi triplek yang diletakkan pada bagian atas papan sirip. dengan cara demikian akan sangat meminimalkan dana yang akan kita gunakan untuk membangun gedung/rumah walet.

anda juga bisa memualai usaha walet dengan membangun gedung/rumah walet sangat sederhana dengan lahan yang sempit dan keuangan yang minim dan pada lantai dasar bisa digunakan untuk usaha.

Konsep Gedung/Rumah Walet Sederhana ukuran 4 x 5



loading...

Share this:

Disqus Comments

Hello, can i help you? Send us a message now to get help assistance.

Facebook Messenger ×